jadi penulis? bisa gak ya?

hari ini saya membaca sebuah web yang berisi tentang menjadi seorang penulis, saat ini saya sedang dirundung duka yang sagat mengkhawatirkan , saya demam menulis, ingin mendapatkan beasiswa agar dapat melanjutkan ke perguruan tinggi,tapi saya sadar saya ini siapa…

tapi tekat saya sangat bulat,saya ingin lebih baik dari orang tua saya, tapi terkaadang fikiran saya ini terhenti karena suatu hal…”aku gak punya apa2,bakat pun tak ada, berkisah dari seorang vokalis yang sekarang udah macet, berantakan karena orang tua ku yang melarang,,, lalu aku haarus bagaimana, saat aku sadar aku punya beberapa tumpukan buku tulis hasil coretanku tahun tahun lalu,aku sempat terdorong,namun lagi laagi aku terlalu kikuk untuk meneruskan perjuanganku untuk menjadi seorang penulis,

ya tuhan, aku harus bagaimana,ketika saat ini aku ditawari untuk menulis, banyak yang mendorongku untuk menulis,tapi aku masih ragu.

tapi hari ini aku mencari informasi di internet AKU INGIN JADI SEORANG PENULIS. rasanya waktu memencet tulisan itu aku dangat ragu bahkan tidak mampu, ketakutanku akan tu;lisan ,aku takut apabila ini akan dsangat jelek. namun sekarang aku tak ingin memikirkan itu untuk sejenak, yang kata orang jika sudah JAM TERBANGNYA itu kata kata yang sering diulas banya korang. yang penting sering dilatih. aku sekarang tak peduli dengan tulisanku. aku ingin melnulis dengan bebas,lepas.

namun aku harius sigap,siap. aku ini harus bekerja, siapa tau aku bisa jadi seorang pelnulis.

Kini aku mulai menulis. me nulis apa saja, cerita cerpen atau puisi, tapi aku sadar  kalau tulisanku masih sangat acak acakan sekali. tapi aku tak ingin takut lagi. aku pasti bisa menakhlukanya walaupun cuma beberapa saaat saja.

hari ini aku membaca sebuah web yang sangat memotivasiku. mulai dari otak kanan ke otak kiri. begitulah pemilik alamat web itu menuturkan pendapatnya. dan saya sangat tertarik. walaupun saat ini saya adalah dseorang remaja 16 tahun masih duduk di bangku sekolah SMK . tapi saya ingin punya tekat. hihi 🙂 bagiku sesuatu didunia ini bisa di fikir secara logika yang penting usaha dulu. berhasil atau tidaknya itu urusan TUHAN 🙂

terimakasih buat tuhan yang sudah menciptakan aku lewat emak dan bapaku.

nunun 🙂

Leave a Reply

