Curcol capt1

ngemeng-ngemeng masalah nulis ni yeahh, aku udah banyak ide, tapi tapi tapi tapi seribu tapi, masih bingung buat nyambungin gitu. takut nggak nyambung, takut nggak masuk sama ceritanya.

ada 2 yang lagi aku garap niih, ada jombo gokil, and love story in your eyes. yahh gitu deh..

lanjut lagi buat nulis nihh mau lanjut cerita panjangku yang berjudul “untuk mamak”. Cerita ini terinspirasi dari film Emak Ingin Naik Haji , yahh begitulah ceritanya tentang seorang ibu, namun pasa cerita saya ini menitik beratkan kepada si anak dengan cita cita tingginya menjadi seorang penulis (like me 🙂 ). hehehehe dengan bumbu dramatis dan ke-khasan saya dalam menulis mungkin agak sedikit rumit ditulis namun tetap memudahkan pembaca dalam memahami isi cerita ini.

dalam kesukaan saya terhadap menulis saya pernah membuat sebuah cerita yang berjudul Kasih Yang Terbuang dan kisah ini berhasil membuat teman saya menangis. Entah karena ceritanya yang bagus atau tulisanya yang rumit (karena masih menggunankan tulisan tangan). oke kita tunggu aja cerita selanjutnya dari saya, mungkin bisa saya tulis lagi di blig saya ini.

Advertisements