Hampir aja jadi seorang fans ga jelas

hari ini gila, cukup gila untuk didengarkan. masak iya? (harus bilang waow)  aku dikatain fans gara gara aku nunggu cerita selanjutnya dari blog temenku mudagalau.blogspot.com . ihh waow gag banget lahh . emang sihh karyanya tu lucu, akh tapi ya gag gitu2 amat dehh. masak aku ngefans sama orang nggak jelas haha(jujur).

but, kali ini aku berbahasa kaya dia(masa sih?) ya gitu deh kalau mau liat tingaal liat aja di blog dia. aku ceritain dikit nihh tentang dia, jujur banyak yang nggak suka dia ngepost cerita macam itu hhaha tapi enak buat dibaca kok, dalam blognya itu dia menghujat seseorang dengan sangat keras tanpa dia instropeksi diri, tau tuh dirumahnya punya kaca apa gak(mungkin kata orang).

setiap episode , emang sih aku always baca lumayan bagus buat dibaca pas lagi diare ataupun pas lagi panuan, pokoknya cocok banget.hahaha

jujur juga dia mengispirasi aku buat jujur di dalam tulisan, ga berbelit-belit gitu. oke deh aku coba. and alhaasil jadilah kaya gini, cukup aawut awutan dengan bahasa yang ga jelas juga .

oke deh sekian dari saya mangan kupat campur santen atur lepat cekapsemanten. hahaha nah tu ngaco lagi . malah penutupan pidato b. jawa. maklum lah kan lagi MID hahahahaha

Mau? kuku putih alami ?

Tips memutihkan kuku secara alami

 

Setiap wanita suka memamerkan kuku yang panjang dan berbentuk bagus. Tentu Anda ingin membuat kuku terlihat putih alami. Jika Anda ingin memamerkan kuku putih Anda, berikut adalah beberapa tips kecantikan untuk mendapatkan kuku putih yang alami, seperti yang dikutip dari boldsky.com.

1. Lemon adalah bahan manikur alami. Gosokkan kuku dengan jeruk nipis atau mencucinya dengan air jeruk lemon. Hal ini membuat kuku putih dan mengkilap.

2. Tambahkan perasan lemon dalam semangkuk air sabun dan rendam kuku di dalamnya selama 4-7 menit. Bilas dengan air bersih dan usapkan body lotion.

3. Lemon itu membuat kulit menjadi kering, maka selalu berikan body lotion atau pelembab untuk menjaga kelembaban kuku. Hal ini juga membantu mendapatkan kuku mengkilap.

4. Gunakan baking powder dalam air hangat untuk mendapatkan kuku mengkilap dan putih alami. Lakukan ini seminggu sekali bukannya melakukan secara teratur.

5. Cuka putih merupakan bahan alami untuk memutihkan kuku secara alami. Untuk merawat kuku, rendam kuku dalam air sabun yang hangat. Tambahkan beberapa tetes cuka putih dan rendam selama 8-10 menit.

6. Anda juga dapat menggunakan pasta gigi pemutih untuk mendapatkan kuku putih yang alami. Oleskan pasta gigi pada kuku dan diamkan selama 4-8 menit. Kemudian bilaslah kuku dengan air hangat.

7. Gosokkan lemon dan garam di ujung kuku untuk memutihkan mereka. Hal ini membuat kuku mengkilap dan  putih.

from : http://www.merdeka.com/gaya/tips-memutihkan-kuku-secara-alami.html

Komedo? oh no !

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami :

1. Biasakan anda selalu bergaya hidup sehat dan anda usahakan untuk cukup gizi Gaya hidup sehat sangat penting sekali untuk anda terapkan dalam keseharian anda, karena apa ? karena ternyata hidup sehat bisa mengurangi jumlah komedo di wajah anda yang tampan dan cantik itu. Jadi, berusahalah untuk selalu hidup sehat. Gizi yang cukup ternyata mampu mengurangi komedo juga. Kesimpulannya hiduplah sehat dan cukupkan gizi, istirahatlah yang cukup dan perhatikan asupan gizi anda.

2. Es Batu Es batu ternyata bisa juga untuk mengatasi komedo ? percayalah, es batu ternyata tidak hanya digunakan untuk membuat es jeruk, es teh dan minuman lainnya ya hehe. Iya, ternyata es batu selain fungsinya juga bisa menurunkan suhu yang panas alias menyegarkan, ternyata bisa juga untuk mengatasi komedo. Lho bagaimana caranya ? caranya, anda cukup mengusapkan es batu di sekitar area wajah anda yang berkomedo, usapkan kira-kira 10 menit sudah cukup. Silahkan segera dipraktekkan. Tunggu apalagi ?

3.  Putih telur Telur ternyata banyak fungsinya juga ya, selain sangat digemari sebagai lauk ketika kita makan, untuk bahan pokok pembuatan berbagai macam makanan dan berbagai macam fungsi lainnya, ternyata telur bisa juga digunakan untuk mengatasi komedo yang mengganggu. Dalam hal ini, putih telurnya saja yang digunakan untuk mengatasi komedo. Caranya adalah, anda tinggal mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh madu. Setelah anda yakin sudah benar-benar tercampur merata, saatnya anda usapkan campuran putih telur dan teh madu tadi ke wajah anda masing-masing. Setelah itu, anda tunggu saja sampai benar-benar kering. Dan langkah terakhir adalah anda bilas wajah anda dengan air hangat. Untuk cara ini, sebaiknya anda terapkan / lakukan sebelum anda beranjak tidur.

4. Kulit Jeruk Jeruk selain segar untuk dimakan, ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi komedo juga lho. Caranya seperti apa ? gampang kok, caranya adalah anda tinggal menambahkan sedikit air ke kulit jeruk tadi, setelah itu, anda tempelkan saja di bagian wajah anda yang berkomedo dengan durasi penempelan adalah satu malam penuh.

5. Jagalah kebersihan wajah anda Komedo akan sangat mudah sekali muncul di wajah anda, jika wajah anda kotor dan berminyak. Jadi, rajinlah merawat wajah anda agar senantiasa bersih. Untuk mengatasi wajah yang berminyak, pergunakanlah produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit berminyak yang ampuh mengurangi kadar minyak di wajah anda. Silahkan cari dan dipilih sendiri produk pembersih wajahnya.

6. Lidah buaya Komedo ternyata bisa juga diatasi dengan lidah buaya. Bagaimana caranya ? jadi anda tinggal mematahkan batang lidah buayanya, setelah itu anda cukup mengoleskan lendir yang ada pada batang lidah buaya tadi ke bagian wajah anda yang berkomedo. Mudah kan? jadi tunggu apalagi ? silahkan dipraktekkan secepatnya !

7. Air putih Air putih memang ampuh dan banyak sekali manfaatnya. Usahakan anda selalu kontinyu untuk meminum air putih dalam jumlah yang banyak ( minimal 8 gelas sehari kan ?). Tidak ada salahnya kan jika anda  minum air putih lebih dari 8 gelas dalam sehari ? justru lebih banyak lebih bagus. Rasakan perbedaanya setelah anda banyak minum air putih dan sebelum anda banyak minum air putih. Air putih mampu melancarkan pencernaan anda dan membuat wajah anda yang cantik dan tampan itu menjadi lebih bersih dan halus. Segera terapkan dalam keseharian anda, tunggu apalagi?

8. Facial secara teratur Cara terakhir namun bisa dikatakan cara paling ampuh untuk mengatasi komedo. Silahkan anda usahakan melakukan facial secara teratur dan berkala. Facial akan  membuat wajah anda tetap sehat dan segar selalu. Jadi, segera saja sobat terapkan pada diri anda masing-masing.

Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/cara-menghilangkan-komedo.html Copyright by operatorku.blogspot.com

Jerawat ?? oh no !

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami :

1. Jeruk nipis Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.

2. Putih Telur Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

3. Pasta Gigi Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.

4. Tomat Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat juga bisa. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih.

5. Bawang Putih Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih Aktifitas yang di lakukan saat ingin menghilangkan jerawat : Mencuci wajah 2 kali sehari bisa menghilangkan jerawat Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda mungkin akan menghilangkan jerawat sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak untuk menghilangkan jerawat. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat. Minum air putih minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat. Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik. Sering-seringlah makan sayur dan buah. Tidur yang cukup dan teratur.

Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-jerawat.html Copyright by operatorku.blogspot.com

 

avril lavigne – I will Be

There’s nothing I could say to you
Nothing I could ever do to make you see
What you mean to me
All the pain, the tears I cried
Still you never said goodbye and now I know
How far you’d go

I know I let you down but it’s not like that now
This time I’ll never let you go

I will be all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
All my life, I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

I thought that I had everything
I didn’t know what life could bring
But now I see, honestly
You’re the one thing I got right
The only one I let inside
Now I can breathe ’cause you’re here with me

And if I let you down, I’ll turn it all around
‘Cause I would never let you go

I will be all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
And all my life, I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

Without you I can’t breathe
I’m not gonna ever, ever let you leave
You’re all I got, you’re all I want, oh
‘Cause without you I don’t know what I’d do
I can never, ever live a day without you
Here with me, do you see you’re all I need?

And I will be, all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
And all my life, I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

I will be all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
And all my life, I‘ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

http://musiklib.org/Avril_Lavigne-I_Will_Be-Lirik_Lagu.html

 

Sajak Yang Kembali

Sajak Sajak yang berhembus pulang
Buku yang tiba tiba terbuka
Ada dirimu, ada jejakmu
Kutanyai , pulanglah atau pulangkan
Dan kau berbalik dan menariku kembali
Tidak, ada sajak yang singgah

Sajak, kembalilah walau sajak kukembalikan

secarik yang telah layu
dan berubah menyerang
sajak pulangkan sajaku yang dulu
pulanglah kedalam pelukan-Nya

sajak, pulanglah walau sajak kupulangkan

Hati- Hati Dampak Makan Terlalu Larut

Jakarta – Banyak orang yang berpikir bahwa mengonsumsi makanan terlalu malam hanya akan menambah ukurang pinggang. Namun ternyata kebiasaan buruk itu juga bisa berdampak negatif pada kesehatan tubuh. 

Seperti yang dikutip dari Live Strong, mengonsumsi makanan padat kalori di siang hari bisa memberikan tambahan energi, mengendalikan nafsu makan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Namun jika makanan kaya kalori dimakan di malam hari, justru bisa berakibat sebaliknya. Berikut dampak mengonsumsi makanan di larut malam.

1. Kualitas Tidur
Jika Anda merasa lapar saat tengah malam, hindari mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung cairan seperti sup atau milkshake untuk mencegah keinginan buang air kecil saat tidur. Hindari pula makanan dan minuman berkafein, seperti coklat, kopi, minuman berenergi dan makanan energi lainnya karena bisa membuat Anda sulit tidur dan menyebabkan pusing ringan saat siang hari. 

Sebagai gantinya, pakar kesehatan khusus tidur Dr Timothy Morgenthaler merekomendasikan camilan sehat seperti oatmeal dengan susu rendah lemak dan menghindari makanan berposi besar serta pedas karena bisa menyebabkan ketidaknyamanan pada perut.

2. Berat Badan
Walau tidak berpengaruh secara langsung, mengonsumsi makanan saat larut malam bisa mengakibatkan peningkatan berat badan. Menurut Erica Blackburg dalam wawancara dengan ABC News, orang sering memilih kripik dan es krim untuk dikonsumsi di malam hari. 

Makanan seperti itu padat akan kalori, rendah nutrisi dan ‘ringan’ sehingga tidak memberikan rasa kenyang yang akhirnya mengakibatkan pengonsumsian berlebihan. Jika Anda membatasi kalori pada keesokan harinya dengan tujuan kompensasi, maka siklus makan ini bisa terjadi lagi dan menyebabkan berat badan meningkat drastis.

Makanan mengandung kalori pada tengah malam sebenarnya dapat meningkatkan kesehatan, namun hal ini hanya berlaku bagi mereka yang sakit atau sedang dalam perawatan medis dan memiliki nafsu makan yang kurang. Jika Anda salah satunya, pilih makanan sehat kaya kalori seperti kacang-kacangan, alpukat, keju atau makanan ringan olahan.

3. Heartburn dan Acid Reflux
Acid Reflux adalah kondisi umum di mana asam lambung naik kembali ke kerongkongan setelah makan. Kondisi ini biasanya disertai dengan rasa mulas atau nyeri seperti terbakar (heartburn) pada bagian tengah dada. Walau tidak setiap saat, kondisi tersebut biasanya terjadi sebagai ‘peringatan’ atas penyakit GERD (gastroesophageal reflux disease) kronis. 

Berbaring setelah makan dapat memicu acid reflux dan gejala GERD lainnya, menurut National Digestive Diseases Information Clearinghouse. Terlalu banyak makan atau mengonsumsi makanan tinggi lemak, berminyak atau asam pada malam hari dapat meningkatkan risiko ini. Oleh karena itu hindari mengonsumsi makanan saat larut malam jika Anda rentan terhadap acid reflux atau heartburn.

 

Sumber : Detik.com