Hampir aja jadi seorang fans ga jelas

hari ini gila, cukup gila untuk didengarkan. masak iya? (harus bilang waow)  aku dikatain fans gara gara aku nunggu cerita selanjutnya dari blog temenku mudagalau.blogspot.com . ihh waow gag banget lahh . emang sihh karyanya tu lucu, akh tapi ya gag gitu2 amat dehh. masak aku ngefans sama orang nggak jelas haha(jujur).

but, kali ini aku berbahasa kaya dia(masa sih?) ya gitu deh kalau mau liat tingaal liat aja di blog dia. aku ceritain dikit nihh tentang dia, jujur banyak yang nggak suka dia ngepost cerita macam itu hhaha tapi enak buat dibaca kok, dalam blognya itu dia menghujat seseorang dengan sangat keras tanpa dia instropeksi diri, tau tuh dirumahnya punya kaca apa gak(mungkin kata orang).

setiap episode , emang sih aku always baca lumayan bagus buat dibaca pas lagi diare ataupun pas lagi panuan, pokoknya cocok banget.hahaha

jujur juga dia mengispirasi aku buat jujur di dalam tulisan, ga berbelit-belit gitu. oke deh aku coba. and alhaasil jadilah kaya gini, cukup aawut awutan dengan bahasa yang ga jelas juga .

oke deh sekian dari saya mangan kupat campur santen atur lepat cekapsemanten. hahaha nah tu ngaco lagi . malah penutupan pidato b. jawa. maklum lah kan lagi MID hahahahaha

Advertisements

Komedo? oh no !

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami :

1. Biasakan anda selalu bergaya hidup sehat dan anda usahakan untuk cukup gizi Gaya hidup sehat sangat penting sekali untuk anda terapkan dalam keseharian anda, karena apa ? karena ternyata hidup sehat bisa mengurangi jumlah komedo di wajah anda yang tampan dan cantik itu. Jadi, berusahalah untuk selalu hidup sehat. Gizi yang cukup ternyata mampu mengurangi komedo juga. Kesimpulannya hiduplah sehat dan cukupkan gizi, istirahatlah yang cukup dan perhatikan asupan gizi anda.

2. Es Batu Es batu ternyata bisa juga untuk mengatasi komedo ? percayalah, es batu ternyata tidak hanya digunakan untuk membuat es jeruk, es teh dan minuman lainnya ya hehe. Iya, ternyata es batu selain fungsinya juga bisa menurunkan suhu yang panas alias menyegarkan, ternyata bisa juga untuk mengatasi komedo. Lho bagaimana caranya ? caranya, anda cukup mengusapkan es batu di sekitar area wajah anda yang berkomedo, usapkan kira-kira 10 menit sudah cukup. Silahkan segera dipraktekkan. Tunggu apalagi ?

3.  Putih telur Telur ternyata banyak fungsinya juga ya, selain sangat digemari sebagai lauk ketika kita makan, untuk bahan pokok pembuatan berbagai macam makanan dan berbagai macam fungsi lainnya, ternyata telur bisa juga digunakan untuk mengatasi komedo yang mengganggu. Dalam hal ini, putih telurnya saja yang digunakan untuk mengatasi komedo. Caranya adalah, anda tinggal mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh madu. Setelah anda yakin sudah benar-benar tercampur merata, saatnya anda usapkan campuran putih telur dan teh madu tadi ke wajah anda masing-masing. Setelah itu, anda tunggu saja sampai benar-benar kering. Dan langkah terakhir adalah anda bilas wajah anda dengan air hangat. Untuk cara ini, sebaiknya anda terapkan / lakukan sebelum anda beranjak tidur.

4. Kulit Jeruk Jeruk selain segar untuk dimakan, ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi komedo juga lho. Caranya seperti apa ? gampang kok, caranya adalah anda tinggal menambahkan sedikit air ke kulit jeruk tadi, setelah itu, anda tempelkan saja di bagian wajah anda yang berkomedo dengan durasi penempelan adalah satu malam penuh.

5. Jagalah kebersihan wajah anda Komedo akan sangat mudah sekali muncul di wajah anda, jika wajah anda kotor dan berminyak. Jadi, rajinlah merawat wajah anda agar senantiasa bersih. Untuk mengatasi wajah yang berminyak, pergunakanlah produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit berminyak yang ampuh mengurangi kadar minyak di wajah anda. Silahkan cari dan dipilih sendiri produk pembersih wajahnya.

6. Lidah buaya Komedo ternyata bisa juga diatasi dengan lidah buaya. Bagaimana caranya ? jadi anda tinggal mematahkan batang lidah buayanya, setelah itu anda cukup mengoleskan lendir yang ada pada batang lidah buaya tadi ke bagian wajah anda yang berkomedo. Mudah kan? jadi tunggu apalagi ? silahkan dipraktekkan secepatnya !

7. Air putih Air putih memang ampuh dan banyak sekali manfaatnya. Usahakan anda selalu kontinyu untuk meminum air putih dalam jumlah yang banyak ( minimal 8 gelas sehari kan ?). Tidak ada salahnya kan jika anda  minum air putih lebih dari 8 gelas dalam sehari ? justru lebih banyak lebih bagus. Rasakan perbedaanya setelah anda banyak minum air putih dan sebelum anda banyak minum air putih. Air putih mampu melancarkan pencernaan anda dan membuat wajah anda yang cantik dan tampan itu menjadi lebih bersih dan halus. Segera terapkan dalam keseharian anda, tunggu apalagi?

8. Facial secara teratur Cara terakhir namun bisa dikatakan cara paling ampuh untuk mengatasi komedo. Silahkan anda usahakan melakukan facial secara teratur dan berkala. Facial akan  membuat wajah anda tetap sehat dan segar selalu. Jadi, segera saja sobat terapkan pada diri anda masing-masing.

Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/cara-menghilangkan-komedo.html Copyright by operatorku.blogspot.com

avril lavigne – I will Be

There’s nothing I could say to you
Nothing I could ever do to make you see
What you mean to me
All the pain, the tears I cried
Still you never said goodbye and now I know
How far you’d go

I know I let you down but it’s not like that now
This time I’ll never let you go

I will be all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
All my life, I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

I thought that I had everything
I didn’t know what life could bring
But now I see, honestly
You’re the one thing I got right
The only one I let inside
Now I can breathe ’cause you’re here with me

And if I let you down, I’ll turn it all around
‘Cause I would never let you go

I will be all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
And all my life, I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

Without you I can’t breathe
I’m not gonna ever, ever let you leave
You’re all I got, you’re all I want, oh
‘Cause without you I don’t know what I’d do
I can never, ever live a day without you
Here with me, do you see you’re all I need?

And I will be, all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
And all my life, I’ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

I will be all that you want and get myself together
‘Cause you keep me from falling apart
And all my life, I‘ll be with you forever
To get you through the day and make everything okay

http://musiklib.org/Avril_Lavigne-I_Will_Be-Lirik_Lagu.html

 

Sajak Yang Kembali

Sajak Sajak yang berhembus pulang
Buku yang tiba tiba terbuka
Ada dirimu, ada jejakmu
Kutanyai , pulanglah atau pulangkan
Dan kau berbalik dan menariku kembali
Tidak, ada sajak yang singgah

Sajak, kembalilah walau sajak kukembalikan

secarik yang telah layu
dan berubah menyerang
sajak pulangkan sajaku yang dulu
pulanglah kedalam pelukan-Nya

sajak, pulanglah walau sajak kupulangkan

serempet gudal come to mars’one ‘semarang’

hari ini serempet gudal bakal show di SMA Mardisiswa 2 Semarang. Acara ini merupakan acara tahunan SMA Marsone yaitu pensi sekolah. Kali ini yang bakal isi band local Semarang Serempet Gudal. Dan juga tidak kalah asik band band indi dan pelajar lain yang ikut andil dalam acara ini.

Untuk masalah tiket tidak masalah karena sangat terjangkau bagi kita para pelajar, cukup Rp. 15.000 saja.

curcol ‘pensi skola tak kunjung datang’

sebenarnya sesenang apa si kamu soal pensi? Btw menurut aku si cm satu dari segelintir kesenangan idup.. Hari ini ada schedhule pensi di skola2..tp bukan sekolahku

hari ini NOAH bakal show di jatidiri. Nanti malam jam 7. Tiket bisa di beli di radio radio semarang. Dengar dari info teman teman harga tiketnya plus minus ada yg bilang 150 ada juga yang bilang 100ribu.

Soal kepulangan aril sih salut aja bisa kembali menggebrak dunia musik tanah air. Meski Aril pernah terjerat skandal video porno. Namun, sang pendukung tak letih letihnya mengumbar semangat untuk sang pujaan. Begitu semangatnya mereka.