Hampir aja jadi seorang fans ga jelas

hari ini gila, cukup gila untuk didengarkan. masak iya? (harus bilang waow)  aku dikatain fans gara gara aku nunggu cerita selanjutnya dari blog temenku mudagalau.blogspot.com . ihh waow gag banget lahh . emang sihh karyanya tu lucu, akh tapi ya gag gitu2 amat dehh. masak aku ngefans sama orang nggak jelas haha(jujur).

but, kali ini aku berbahasa kaya dia(masa sih?) ya gitu deh kalau mau liat tingaal liat aja di blog dia. aku ceritain dikit nihh tentang dia, jujur banyak yang nggak suka dia ngepost cerita macam itu hhaha tapi enak buat dibaca kok, dalam blognya itu dia menghujat seseorang dengan sangat keras tanpa dia instropeksi diri, tau tuh dirumahnya punya kaca apa gak(mungkin kata orang).

setiap episode , emang sih aku always baca lumayan bagus buat dibaca pas lagi diare ataupun pas lagi panuan, pokoknya cocok banget.hahaha

jujur juga dia mengispirasi aku buat jujur di dalam tulisan, ga berbelit-belit gitu. oke deh aku coba. and alhaasil jadilah kaya gini, cukup aawut awutan dengan bahasa yang ga jelas juga .

oke deh sekian dari saya mangan kupat campur santen atur lepat cekapsemanten. hahaha nah tu ngaco lagi . malah penutupan pidato b. jawa. maklum lah kan lagi MID hahahahaha

2 thoughts on “Hampir aja jadi seorang fans ga jelas

Leave a Reply

