Tak Dapat Kusampaikan

maafkan aku, aku tak dapat menyampaikan secara langsung kepadamu. Bukan aku ingin merusak perasaanmu, hatimu, perasaanmu kepadaku, namun aku hanya tidak mengerti dengan apa yang aku jalani saat ini.

bermula aku mengenal seseorang yang bisa membuatku jatuh hati padanya, dia bukan orang yang baik , namun ia mau atau sanggup untuk berubah, suatu saat aku sangat berada dipuncak dimana aku menyukainya, benar benar menyukainya. Namun aku mengenal seseorang yang lain, yang sulit aku jelaskan, aku kira aku telah menghianati perasaanku yang aku berikan ke orang yang aku sukai itu. aku menikmati perjalanan romantika hidup dengan orang yang baru saja aku kenal, bukan bermaksud menenggelamkan perasaanku kepadanya,orang yang aku baru kenal.

namu shock,hatiku sangat shock,terpecah terbelah kedalam dalamnya limbah murka yang tak berujung,amarah tak terhindarkan semua yang ada didepanku aku usahkan,aku singkirkan semuanya.

apa yang telah aku lakukan,yang aku kira berlebihan,tidak termaafkan jurtru dibenarkan adanya. memang lebih baik aku seperti itu, meskipun belum menyampaikan rasa suka padanya namun aku lebih dulu kecewa dengan orang pertama, orang kedua yang kukenal,maafkan aku.

kesalahanya memang tak seberapa,hanya menghianati perassaanku,aku kira akulah yang menghianati ,namun dia lebih dari menghianati,lebih dari membinasakan perasaan. dan itulah yang membuat aku seperti ini, terkaang kesunyian melambai sendu dikala malam,dan aku duduk sendiri, termenung dan berusaha menyampaikan alasanku mengingkari setiap janji, menghilang, tiba tiba muncul lalu berpaling.

Leave a Reply

