Umur Dan Cinta

dewasa ini sunguh membingungkan, pasti kalian sering mendengar adanya pasangan yang mempuyai jarak umur/ selisih umur yang rentangnya berjauhan. It’s real guest, Banyak sekali, justru ini menjadi budaya, tidak salah memang , tak ada yang salah memang. Namun kali ini saya hanya ingin membicarakannya secara blak-blakan yang menurut saya ini perlu untuk dibicarakan.

yang pertama mengapa banyak wanita memilih pria dewasa untuk dijadikan pasangan/pacar/suami. Kedua, banyak wanita beranggapan bahwa memiliki seorang boy yang lebih dewasa akan dapat ngemong mereka,lebih dewasa, mungkin?

lalu anggapan ketiga mempunyai pacar yang memiliki umur sama itu lebih sulit untuk menjalin hubungan. Benarkah? ah tidak juga 🙂 banyak beranggapan pula jika memiliki pacar yang umurnya sama mereka lebih cenderung memikirkan ego mereka masing masing, Betulkah? mungkin itu anda. Ketauhilah kawan kawan bahwa  menjalin sebuah hubungan itu tidak melihat bagaimana umur mereka, memang banyak ahli mengatakan jika secara biologis perkembangan wanita lebih dulu,kematanganya mendahului pria. Namun ini bukan masalah teori,ini adalah masalah perasaan, apabila kita sudah menetapkan, memiliki ketetapan hati pad seseorang,semuanya akan baik-baik saja, semua akan berjalan dengan baik, meskipun banyak godaan, namun apabila kalian sudah mempunyai presepsi masing masing, lihat ,tanya pada diri kalian apakah kalian masih mencintai pasangan kalian. Jika iya Seharusnya kalian dapat melakukan hal terbaik utuk dia,Jika dia tidak mengerti apa yang anda lakukan, Bersabarlah yang penting pada masa itu kalian telah melakukan sesuatu hal yang baik dan pastinya pasangan yang telah meningalkan kalian akan menyesal. Jangan takut mempuyai pasangan yang memiliki umur sama ataupun lebih muda, karena cinta dapat mengubah segalanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s