Selling love

Kemarin aku melihat acara televisi di stasiun televisi swasta. Sebuah kisah cinta yang cukup rumit, rumit untuk dijelaskan,rumit untuk ditelusuri bahkan rumit untuk dilihat.

Cerita ini sungguh memilukan, Sebut saja Andi (nama samaran) dia bekerja disalah satu perusahaan swasta, dia sudah menikah dan dikaruniai seorang anak yang bernama Sely (nama samaran), ia mempunya seorang istri yang bernama Indah. Andi adalah ayah,suami yang baik,namun selang beberapa tahun mereka menikah, dan Andi mengenal seseorang yang bernama Wita ,Wita adalah kekasih  gelap sekaligus bos dari Andi.

Ketidakwajaran Andi sering diperlihatkan didepan Indah. Wita yaitu bos Andi sering mejemputnya dirumah,kemudian esoknya tak puang dengan alasan lembur dan acara kantor

Suatu hari Indah menanyakan tentang kepulanganya,pekerjaanya. Dan Andi tiba-tiba tersinggung dan marah besar.

Semakin lama hubungan Andi dan Wita diperlihatkan kepada Indah. Tentu saja dia sangat kecewa dan marah, kemarahanya itu menghantarkan kepergian Andi Andi lebih memilih wita, seorang janda kaya yang bisa memberinya harta. Andi meninggalkan keluarga dan juga anaknya Sely karena dia tertipu adanya harta. Sedangkan Indah dan Sely hidup menderita.

 

maari kita renungi cerita ini,mungkin ini bukan hanya cerita,mungkin juga dapat ditemui disekitar kita, banyak orang menggadaikan cinta,anak,istri,keluarga demi harta Mereka pikir semua itu akan membuatnya bahagia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s