Pernah

Jika kau mencoba memalingkan mukamu
ketauhilah aku yang harusnya menyingkir dari pandangmu
Mencoba mengusik dan hinggap dalam pelukmu
Dan berlari hingar-bingarnya malam
dan aku mencoba sekali lagi
Memanggil dan menyerukan Aku rindu padamu
Dan sekali lagi, Aku ingin merasakanya

kemarin saat aku masih beranjak pergi
Kau menuntunku
Merasa aku yang menuliskan secarik kertas itu didepan rumahmu

Merasakan setia jemarimu
merasakan alunan kasih yang sendu
merasakan lurus jalanya,indah

Karena aku pernah memintamu datang
karena aku pernah memintamu menyambutku
Dan kamu pernah menghianati
hingga aku pernah Merasa Keji dan aku
Pernah menyukaimu

original by : Nuru Nonami

Leave a Reply

