INSPIRASI

Selamat datang didunia inspirasiku. Kamu yang sekarang berada didekat hatiku, mengisi hati, hari dan imajinasi. Ya kamu, yang suka bermain main dengan warna, tak banyak yang melihat warna – warninya. Sulit untuk menggambarkan, maaf, melukiskan, tidak juga, mungkin hanya sekadar menuliskan perasaanku sendiri terhadapmu, maaf aku belum bisa menulis namamu disini. Aku tidak mau banyak yang tau. Bukan karena aku malu, enggan atau apa, tapi aku ingat pesanmu. Sesuatu yang belum saatnya  itu tidak baik dikatakan. Entah mengapa demikian, tapi aku ingat , aku sadar mungkin itu kekeliruanku dulu.  Aku datang lagi sekarang, bukan untuk mengacau, aku tidak ingin melukai lagi. Tidak ingin. Cukup dulu, perilaku buruk aku tuangkan, cukup dulu, ketidaktauanku berdampak sangat buruk. Sekarang adalah PR ku untuk meyakinkanmu, bahwa aku bukan yang dulu.

Leave a Reply

