13 Agustus 2015

Mana bisa aku menahan rasa rindu ini, mana bisa aku berhenti memikirkanmu. Sejak kapan dan dimana, aku tak hentinya memikirkanmu, tapi aku juga mengkhawatirkan diriku sendiri, adakah waktu untukmu memikirkanku, adakah waktu untukmu merindukanku. Aku wanita cantik, aku tidak boleh sedih, aku wanita kuat, apakah menahan rindu saja tidak bisa? Bukan rasa ingin bercinta, tapi rasa rindu kau ucapkan kata sayang padaku, kata cinta padaku, yang kau ucapkan. Aku tak pernah lagi mendengarnya, haruskah aku meminta? Haruskah aku memohon, apakah ada cinta itu untuk kauberi padaku,adakah rasa sayang untukku. Bagaimana aku bisa? Sedangkan aku menginginkanmu, benar benar hanya untuku. Karena aku merasa sakit saat aku merindukanmu.

Leave a Reply

