8 Oktober 20116

Malam ini atau pagi ini pukul 0.29 ketika aku menulis ini, aku mendengarkan lagu TERE LIYE ost veer zara. Alunan musiknya menbawaku ke rasa sakit, setiap ayunan biola yang berbunyi. Dadaku sesak penuh. Aku ucapkan selamat malam, tapi malam usai. Ini pukul 0.30. 

Aku terlahir keras kepala, kebiasaanku mendominasi apaapun. Tapi aku rasa itu melelahkan bagiku. Aku tidak ingin sendirian dan melakukan apapun seperti sendiri. Tapi kebiasaanku melakukn hal sendiri, tanpa bantu tangan orang lain. Aku terbiasa dibiarkan begitu saja. Aku selalu merasa sendiri sehingga apapun yang aku inginkan aku lah yang harus memulai. Karena tiada satupun yang akan menopangku.

Aku harus begitu..

Tapi sekarang harus berubah..

Menjadi power ranger… Hahaha

Leave a Reply

