Tau kau

Tau kau ketika tidur kuimpikan dirimu

Tau kau ketika malam merindukanmu adalah hal yang tiap hari aku lakukan

Tau kau ketika kugenggam tangganmu, jantungku berdetak kencang serasa ingin meledak

Tau kau ketika kutatap wajahmu, aku berkata Tuhan mempertemukan kita dengan cara seperti ini

Tau kau ketika kutau hal itu, aku ingin berlari padamu.. Tetap bersamaku apapun yang terjadi

Tau kau kutak akan pergi kecuali kamu memintanya

Tau kau cukup sekali kau katakan aku harus pergi

Tapi kukembalikan padamu, aku tak benar benar pergi, aku masih disini, memikirkanmu, merindukanmu. Masihkah kau berfikir aku memikirkan yang lain ?

Leave a Reply

