Tentang sebuah cerita

Aku berayun ayun diatas angin, bukan bukan, aku berada diatas awan megisahkan hariku penuh dengan awan putih dan warna biru yang sedang aku pandangi hingga siang ini. taukah? aku tidak berada dimanapun, aku berada didalam ruang sempit sesak dengan sedikit udara tersisa. terhimpit penuh sesak.

Apalagi sesaknya hingga keulu hati, aku ragu aku bisa. Aku dan cerita ku. Aku dan rasa sesal yang kian hari kian membunuhku. Tidakkah bisa hanya satu hal yang berada dalam benak, hanya banyak yang aku dapat. Tidakah bisa hanya satu jika banyak membuatku sangat terpuruk.

Aku tidak berada dimanapun ketika aku disini. Aku tidak membayangkan siapapun yang aku pandang didepan mataku, tidak ada. Namun bisuku ternyata hanya kesalahan. Hanya sebuah laluan, lalu aku kembali meratapi hari ini yang begitu sangat penuh kesalahpahaman.

Aku teramat terhimpit, entah apa yang sedang terjadi, namun begitu sangat memilukan. Aku sungguh tidak mengingat ingat masa lalu, sekarang yang aku hadapi sekarang yang aku jalani. Maaf, aku ragu bersamamu semakin menyakitimu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s